Your Ad Here

Indonesia


PreviousNext

Posted by sensasi @ 12/29/2012 06:49 PM GMT7
Tempat
Sebuah rumah,Kopi mudah,Ada beras,Kebisingan anak-anak,Selimut,dan...kamu.

Posted by kiricinta @ 12/08/2012 10:50 AM GMT7
Selamat Jalan Manyarku
-- sekali lagi: untuk pakde mangun :)Pejuang mati di padang kurusetra perang dan musafir mengakhiri ajalnya di padang pasir pengembaraan. Detik-detik akhir hidup petualang, di puncak ketinggian. Jalanan merah oleh darah demonstran. Seorang bapak bangsa, mengakhiri hidupnya dalam suasana biasa, di...

Posted by renyone @ 11/07/2012 03:36 PM GMT7
welcoming you....
dulu-dulu sempet berangan-angan pengen mulai nge blog lagi kalo lagi expecting...yaaah semacam bunda-bunda yang lain itu lho.... xixixixixin alhamdulillah, kemaren muncul tu si dua garis merah....jeng.. jeng.. ini buktinya....welcome dearest....hope I could give the best for you....

Posted by kesetiaan @ 10/30/2012 07:47 AM GMT-8
Ouuhhh Kesetiaanku Mu Uf q G Pernah Posting Km Bertahun Tahun lamanya hahaha ....
Hiakakakakka ....Kmana ja Ya Hanya Denndy ... Dah Lama Gak Bersih Bersih Blog Ini Lagi Dari Tahun 2006 ....Kangen Pengen Ungkapin Semua Inspirasi Lagi .... Awalnya sejak kenal dan jadian dgn Hanya Eni jadi nglupain rumah yg ini ... hheh ...Dari tahun 2010 sampe skarang ,allhamdulillah...

Posted by Obat Herbal @ 10/29/2012 12:37 PM GMT7
Pencegahan Kanker Payudara
Bagaimana caranya agar kita dapat melakukan pencegahan kanker payudara? Sebenarnya  tidak ada langkah yang sangat efektif dalam hal pencegahan kanker payudara. Akan tetapi, ada beberapa langkah yang dapat kita lakukan agar resiko terkena kanker payudara kita minimalisir. Selain dengan...

Posted by SumukraKringeten @ 10/23/2012 07:22 AM GMT7
Hamil enggak, ngidam iya ...
Empat bulan iki suasana pabrik lumayan seru dengan perbincangan seputar kehamilan.  Maklum pegawai pabrik cilik iki tahun ini pancen dilanda musim lahiran dan meteng.  Mungkin pancen tahun ini adalah tahun yg cukup sesuai kanggo nggawe anak ... hehehe.  Perbincangan...

Posted by Textor Textrix @ 10/08/2012 03:46 AM GMT9
.
There are reasons that words 'be careful what you wish for' exist.For me personally, I guess it's either I'll do something that ruin it or something will happen that'll turn me off of it completely. In this particular case, it's the first one that happened.When things like that happened,...

Posted by hartono @ 10/07/2012 07:29 AM GMT-8
DILEMA: KISAH 2 DUNIA DARI KAPAL PESIAR
 Buku ini akan banyak mengupas kehidupan pekerja di kapal pesiar. Bagian pertama  tentang dilema pekerja muslim di kapal pesiar, yang menyangkut benturan keyakinan sebagai seorang muslim dengan problema sehari-hari yang bisa menggoyahkan keimanan.   Bagian kedua...

Posted by [shutUp] @ 09/14/2012 04:15 AM GMT7
I'm Happy read my blog
Begitu lama ku tinggalkan blog ku ini... Tersadar cerita masalalu yg ku baca baca ulang untuk kali ini. Pelajaran hidup yg sampai saat ini masih dapat ku kenang... Wah seneng banget masih bisa aku mengenang masalalu walau hanya cuma dengan membaca blog yg lama ku tinggalkan ini.

Posted by -apank- @ 08/18/2012 10:23 PM GMT7
edisi buka bareng - sahur bareng
gw: "bun, ada rencana bukber gak?"bunda: "blm tau nih pank, tp skrg lg pd ngumpul d rmh mo ngomongin nntn ngabuburit sm bukber"gw: "wah.. gw ke sono deh"bunda: "ya udh dtg aja"malam itu di jatinegara -- markas gigikita jakarta -- udah ada restu, echi, chosy, bhaim,...

PreviousNext








Copyright © 2004 - 2005 NeverX All rights reserved.
Tag board Rules     Privacy policy     Terms of Service