Your Ad Here

Indonesia


Next

Posted by RUUUMIIII @ 01/08/2017 08:07 PM GMT-8
2017 has come
Alhamdulillah Today is 9th January, 2017. Start to write, start not to be lazy. Today I woke up at 4 am, I prepared everything in early morning. Yups, I got my password so I can write down my expression here. I will continue to express my opinion, my daily activities with you, my dearest...

Posted by bakaboku @ 01/06/2017 12:59 PM GMT7
Setelah Sekian Lama
 Assalamualaikum...Setelah sekian lama ga ngeblog, hari ini iseng iseng pengen ngisi blog, tapi karena terlalu lama ga ngisi jadi bingung mau cerita dari mana dulu. Yang jelas, sekarang watashi udah nikah dan sekarang sedang hamil usia 8 bulan, insyaallah hari perkiran lahir awal bulan Februari....

Posted by Bunga @ 11/08/2016 11:58 PM GMT7
MT Rinjani Climbing Tour
Climb to the mountain Rinjani through the Sembalun is easier because located at 1,150 m while Senaru at 601 m above sea level, climbing usually towards Pelawangan Sembalun and the second day to the summit of Rinjani then down to the lake of Segara Anak, hot spring water and walk up to Pelawangan...

Posted by anita_h @ 07/14/2016 11:12 AM GMT7
Wow... Serunya Liburan Lebaran 2016
Wow... Serunya Liburan Lebaran 2016Wow... Serunya Liburan Keluar Kota saat Lebaran 2016, 10 Juli 2016.  Saya dan anak saya Ruth.Wow.... Serunya Liburan Keluar Kota saat Lebaran 2016, 10 Juli 2016Wow.... Serunya Liburan Keluar Kota saat Lebaran 2016, 10 Juli 2016Wow.... Serunya Liburan Keluar Kota...

Posted by entrance @ 06/01/2016 12:17 AM GMT-8
What happened to this kid 11 years ago
Ya Allah bersukur banget aku nemu blog ku lagi

Posted by KERINDUAN @ 05/26/2016 10:38 AM GMT7
MENJELANG RAMADHAN
Normal 0 false fals e false IN X-NONE X-NONE Microsof tInternetExplorer4 Hid up adalah kenyataan yang...

Posted by jericho @ 05/21/2016 10:10 AM GMT7
Sekarang aku...
Ada Tiga hal terberat dalam hidup yg telah saya lakukan.... Pertama memutuskan untuk hidup Menduda. Kedua berpindah keyakinan.. Ketiga memutuskan sendiri untuk Mengundurkan diri dari pekerjaan..di saat posisi sedang di puncak karier.... Saya percaya Tuhan berserta ku...

Posted by dauphin's blog @ 04/05/2016 11:03 PM GMT7
Home Is Where The Heart Is
Free your mind, only then can you find what you are looking for. Hmmm.. Kaya'nya agak ga nyambung ya? Judul dengan kalimat pembukanya. Ini tuh ibaratnya mau makan roti pake sambel balado. Yang satu makanan pokok, yang satu pelengkap. Loohhh..?? Cocok dong berarti. Kalo sama-sama makanan...

Posted by imannuelivan @ 02/27/2016 05:15 PM GMT7
I shall tread softly
I shall tread softly, dear,on your dream.If you dream big, my dear, and dream more.I can tread far and farther and take you with me.But please be careful with your dream, my dearlest it becomes too weak, too narrow, to bear.Yes, dear, I shall tread softly on your dream and mine.

Posted by Tantric Tantrums @ 02/23/2016 09:20 PM GMT7
Masih ada yang lebih penting
Sebuah percakapan antara S(aya) dengan K(lien) yang namanya saya rahasiakan.K       ;      ;  Mbak, aku di bully sama teman2. Enaknya gimana? S    &nbs p;    &nbs p;   Reaksi dalam...

Next








Copyright © 2004 - 2005 NeverX All rights reserved.
Tag board Rules     Privacy policy     Terms of Service